Word Division: Siapanya Revenge X Storm?

1471
(Last Updated On: 28/05/2018)

Agak basi sih baru bahas ini sekarang, harusnya tahun kemaren. Bodo amat deh yang penting jadi dibahas sedikit.

Lebih afdol kalo baca Apa bedanya Revenge X Storm dengan Vans? dulu

Intinya, Word Division (WD) ini local brand sepatu yang sudah ada duluan sebelum ada Revenge X Storm, tapi sampe di-notice oleh senpai Ian Connor dan dituduh plagiat. Drama lengkapnya gak BC bahas lah ya, intinya gitu aja.

Sekilas review Word Division

Well, daripada mirip Revenge, ternyata sepatu ini mirip banget sama Vans old skool

word division outsole
Word Division: Waffle outsole

Dari pattern, bentuk, bahkan wafflenya sama. Ternyata memang menurut ownernya, WD terinspirasi dari Old Skool.

Ya karena lasting nya dari oldskool otomatis nyamannya setara Old Skool. Bagian lining terbuat dari kulit sintetis.

word division heelpatch
Word Division: Heel patch & bagian belakang

Untuk jahitannya rapi, canvas juga aman, insole tebel

Ini ada review lebih lengkapnya~

Ya, daripada beli vans KW, emang jauh lebih mending beli ini sih

Harganya ga sampe 300.000 (dulu) dan sekarang saking overload jadi hanya bisa dibeli via PO. WD juga baru-baru ini collab sama beberapa influencer Indonesia, dan kabarnya dalam waktu dekat sudah bisa dibeli untuk umum [Racer Series].

Karena termasuk salah satu local brand yang hype dan susah banget dapetinnya, pasar reseller-nya mayan rame dan naik hampir 2x lipat harganya. Ya gak masalah sih menurut BC. Yang masalah itu cara WD ngehandle customer, hehe. Slow response abeeeesss. Jadi gatel pengen (sok) bantuin benerin sistemnya. Good luck!

Label: word division, revenge x storm vs word division, word division shoes, kasus word division, iancornorrevenge coment fake worddivision, word division shoes harga, ian connor mengomentari Instagram word division, harga sepatu word division, Harga sepatu word, beda revenge x storm dan word division