Cara membedakan Revenge X Storm ori & kw

Real vs. Fake: Revenge X Storm — Seri Revenge X Storm yang dibandingkan berikut ini adalah seri v2 warna merah, dengan kode SKU: REVS-003-RED. Jadi, selain versi tersebut bisa jadi ada detail-detail kecil yang beda, jadikan ini referensi sahaja~

revengexstorm real fake

Yang asli beli di beli dari reseller, sedangkan yang palsu/UA beli dari topkickz.ru. Mari kita mulai.

1Back heel

revengexstorm real fake back

Ini napa yang ori malah gak rata gitu dah bawahnya

2Heeltab / Heelpatch

revengexstorm real fake heelpad

Ada perbedaan font yang digunakan pada slogan “OFF THE SHITS”. Sebenernya yang kw itu kayaknya ngepalsuin RxS yang Japan Version deh, soalnya logotype-nya lebih mirip yang Japan version daripada yang ori yang dibandingin di foto. Entahlah, pastinya hanya produsen yang tahu. Netizen hanya bisa membandingan dan ngejudge by pic saja ??

3Tongue

revengexstorm real fake tongue

  1. Jahitannya beda (perhatiin yang jahitan pake benang putih yak).
  2. Beda font yang digunakan untuk tulisan “REVENGE”.
  3. Harusnya si “REVENGE” melengkung (arched) tidak datar-datar saja seperti hidupku.

4Inner ankle collar

revengexstorm real fake inner

Jahitan, bahan, dan kualitas jelas kelihatan bagusan yang asli kalo dilihat dari bagian dalam daerah dekat-dekat engkel dan mata kaki.


Sebenarnya dari Fakeedu masih ada satu faktor pembanding lagi, yaitu pas sepatunya disinarin pake sinar UV. But why bother, hehehe.

BC sempat curiga apakah ini fake pair yang dipake dalam komparasi sebenarnya adalah Word Division ehe. Ya gak lah tapinya. Dari heelpad sudah jelas beda kok. Apalagi harganya… Intinya, yang mau beli kw/UA/replica nya Revenge X Storm, pikir-pikirin lagi deh coba dan alihkan budget untuk beli Word Division…

Kenapa BC sangat terlihat seperti buzzer-nya WD ya… Padahal dibayar aja nggak, apalagi punya sepatunya… Cuma pernah pegang doang ✌ Apapun itu, stay original!

Wejangan si mbah: Jangan percaya 100% sama seller. Meski reputasinya bagus, nama besar, maupun direkomendasikan influencer. Begitu juga jangan percaya 100% sama apa yang ada di internet, termasuk juga bootlegculture.

DISCLAIMER ON! Post ini bisa jadi merupakan salah satu informasi yang sensitif. Pastikan menyambangi laman Disclaimer terlebih dahulu sebelum membuat keributan. Trims.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here