Puma Thunder Spectra (Review)

175
(Last Updated On: 16/10/2018)

Sebuah review kecil saya tentang Puma Thunder Spectra.

First impression – on feet

review puma thunder spectra
via @krrvm

Waktu pertama kali dipakai sepatu ini rada aneh kayak gak nyaman pada awalnya (mungkin karena saya orang yang jarang memakai sepatu dengan tech terbaru) tapi setelah 2-3 hari saya pakai sepatu jadi ngikutin shape kaki. Terasa sangat nyaman dan gak cape kalo dipake jalan jauh.

Desain

Sepatu ini terpengaruh vibes kekinian jaman sekarang tentang dad shoes. (Sering dibilang ini poorman balenciaga atau poorman yeezy 700). Nah kebetulan buat orang kayak saya yang kantong nya pas pas an malah sepatu ini pas banget. Model menurut saya lebih baik dari 2 siluet sepatu lawannya.

Design sepatu ini menurut saya adalah positif dan negatif sepatu ini. Menurut saya sepatu ini bakal fresh dipakai 1-2 tahun ini, tapi saya ga tau apa bakal tetep kelihatan keren jika udah gak nge trend.
(Design oldschool-new school futuristic biasanya gak longlast)

bc:¬†ahh jadi ingat Puma Disc Blaze… akankah beberapa tahun ke depan Thunder Spectra bernasib sama dengan Disc Blaze? ūüôĀ

Warna

Perpaduan warna mayoritas hitam, suede merah dan lime thunder nya keren banget biarpun menurut saya kalo ditambah sedikit warna putih bakal lebih keren.

Harga

Harga retail 2,1 jutaan dan resell mencapai 3 jutaan kayaknya bisa jadi salah satu pilihan buat temen temen yang punya budget segitu deh.

bc: Beli 2nd lebih murah. Coba cari di consignment store. Atau jastip Singapore deh, terakhir liat ada beberapa toko offline (retail) masih majang Thunder Spectra. Yaa enak kan dapet harga retail? Nambah fee jastip sih tapi paling kan ya gak banyak.

Semoga review sotoy saya ini bisa berguna buat temen temen semua. And what do you think ? Please comment below.

bc: Best low-medium budget for daddy shoe? Bisa jadi. Tapi beberapa hari terakhir ini daku malah ingin beli Vans Varix.