Home Blog Page 10

Nike Air Max Day?

Kapan sih Nike Air Max Day? 26 Maret. Kenapa sih ada 'perayaan' khusus buat Air Max gini segala. For Air Max Day (2018), Nike celebrates cult classics...

Cara membedakan COMME des GARÇONS x Converse ori & kw

Fake vs. Real PLAY COMME des GARÇONS x Converse Chuck Taylor - Hidden Heart — Seperti biasa, monggo iseng nebak dulu mana yang asli, mana yang...

Merawat sneakers veg tan leather

Cara merawat sepatu yang terbuat dari veg tan / vachetta tan gimana? Ga bisa diberikan leather lotion, nanti menggelap. Ini ibarat raw denim, kalo mau...

Cara membedakan adidas Yeezy Beluga 2.0 ori & kw

Hayo tebak dulu, di antara 2 Beluga 2.0 di bawah ini, yang mana yang asli, mana yang palsu? Jangan lihat kunci jawaban dulu ye...

Tips padu padan ankle boots dengan outfit kamu

Akhir-akhir ini semakin banyak seleb, fashionista, model, dan influencer mengenakan ankle boots dalam outfit mereka. Salah satu jenisnya adalah combat boots: jenis sepatu dengan sol...

Cara mencuci celana raw denim

Tidak ada cara mutlak untuk mencuci dan membersihkan celana jeans dengan bahan raw denim. Beberapa tips yang ada di Internet bisa kalian kombinasikan sesuai...

10 Sneakers underrated terkeren 2017 (+Review)

Yee udah 2018 tapi masih baru bahas rilisan sneakers paling keren sepanjang 2017 lalu. Simpel sih, BC lagi males hehe, meskipun 'cuma' nyadur dari...

Apa bedanya Revenge X Storm dengan Vans?

Dunia sneakers sempat heboh saat Ian Connor ngerilis lini sneakersnya, Revenge X Storm, yang desainnya ripoff banget kayak Vans Old Skool. Emang apa sih bedanya? Harganya....

Kaos musik plesetan (share ide)

Yo, ide ini awalnya mau BC simpen aja untuk dieksekusi sendiri. Tapi kok rasanya masih banyak yang harus dilakukan sebelum bikin clothingan lagi kayak...

Saint Barkley buckheaven classic black (Review)

Review sepatu merek lokal, Saint Barkley. Artikel yang direview adalah sb ® buckheaven classic black yang dirilis eksklusif di Jakcloth 2017 dan online. Shape Bentuknya seakan gabungan...

Latest

sesame

Cara membedakan adidas Yeezy Boost 350 v2 Sesame ori & kw

Memenuhi request yang masuk nih. Sebenarnya cara bedain Yeezy 350 v2 itu mirip-mirip meski beda colorway. Jadi gak ada salahnya juga cermatin...
allbird loungers

10+ Rekomendasi sepatu yang bisa dipakai tanpa kaos kaki, tapi tetap gak bakal bau*

Kenapa ada tanda * di judul? Ya karena kalo makenya jorok ya tetep bakal bau. Kalau bootlegculture sih tim pake kaos kaki...
yeezy 500 utility black

Cara membedakan adidas Yeezy 500 “Utility Black” ori & kw

Banyak warganet yang bilang (termasuk saya dulu) kalo Yeezy 500 ini yang paling jelek di antara Yeezy lainnya. Tapi julid bukanlah fokus...
20190530 Kaws hero 005

Awas, Kaws X Uniqlo (UT) Summer 2019 udah ada KW-nya…

Bootlegculture merasa disappointed, but not surprised ketika tahu ini beneran kejadian. Ngerant singkat aja ya. Berawal dari postingannya mas kevinswork di Instagram,...
got em aj1 travis scott

Cara membedakan Air Jordan 1 Retro High Travis Scott ori & kw

Selain karena malas, ada beberapa hal yang bikin saya ragu ngepost komparasi salah satu sneaker terhype 2019 ini. (1) Nike semakin bodo...