Ayo, manfaatkan diskon belanja online MayDay Madness 2019 di IDMarco!

MayDay Madness 2019. Salah satu kesempatan yang tidak boleh kamu sia-siakan, terutama kalau kamu lagi ada wishlist belanjaan online. Ya, dalam rangka Hari Buruh pada 1 Mei nanti, lebih dari 80 situs e-Commerce di Indonesia bakal ngadain pesta diskon hingga 97% lho!

mayday madness 2019

Jenis promo yang ditawarkan beragam gaes. Secara umum sih ya diskon yang hingga 97% itu tadi. Kemudian, bakal ada Crazy Coupon dan Mayday Madness Flash Sale yang diadakan pada tanggal 2 dan 3 Mei 2019. Pokoknya sebelum hari H, kunjungi aja e-Commerce favorit kamu ya. Stalk akun media sosial mereka juga boleh. Satu lagi, bagi kamu nasabah BCA bakal ada promo tambahan juga.

Pesta diskon MayDay Madness ini bakal berlangsung mulai 30 April sampai 3 Mei 2019, detail pastinya silakan kunjungi aja situs e-Commerce favorit kamu. Selamat berburu diskon!

Di antara lebih dari 80 e-Commerce yang ikutan MayDay Madness, ada satu nih yang oke banget. Namanya IDMarco. Di sana, kamu bisa merasakan enaknya belanja barang kebutuhan sehari-hari dengan harga grosir dan gratis ongkos kirim. Enak kan, ga perlu repot angkat kardus Indomie untuk stok bulan puasa dan Lebaran nanti. Udah ada yang nganterin, gratis tinggal klik-klik aja.

idmarco

IDMarco siapa? Itu lho, salah satu subsidiary dari Salim Grup dan juga merupakan pioneer Groceries Ecommerce FMCG yang ada di Indonesia. Pada awalnya berdiri IDMarco yang merupakan distributor online dari Indofood, mendistribusikan produk-produk Indofood secara B2B ke hampir seluruh e-commerce ataupun toko online di Indonesia.

Pada tahun 2018, IDMarco melebarkan bisnis modelnya menjamah pasar retail dan end user namun tetap dengan penjualan grosir. Keunikan dari IDMarco adalah, Pembeli dapat membeli produk dengan gratis ongkos kirim dikarenakan pengiriman IDMarco merujuk pada titik-titik Stock Point terdekat dari alamat pembeli, yang saat ini mencapai lebih dari 1400 Stock Point di seluruh Indonesia.

IDMarco gak cuma jualan Indomie aja kok gaes. Banyak. Makanan, minuman, kebutuhan rumah tangga, bahan masakan, dan kebutuhan harian lainnya juga ada. Yuk lah, buru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here