Losing Grip Grey Paradox (Review)

165
(Last Updated On: 19/10/2018)

Brand lokal nih. Nama brand-nya Losing Grip, di Instagram resminya, postingan pertamanya baru banget, masih tanggal 13 Juli 2018. Sepatu yang mau direview singkat kali ini nama artikelnya Grey Paradox. Hanya diproduksi sebanyak 20 pasang dan dengan sistem pre order. Dilihat dari foto produknya sih keren, tapi apakah kenyataannya sekeren ekspektasi???

View this post on Instagram

Hallo bro .. Mimin lagi bahagai !!! Sepatu ini habis terjual .. Mimin jual harga 499.000.. Dan totalnya cuma 20 pasang .. Apa yang bikin Mimin bahagia ? Karena respon kalian yang antusias dengan artikel ini .. sebetulnya dari pertama launching brand LOSING GRIP .. Mimin lebih dulu bikin konsep kaya gini .. tapi Mimin takut .. kalian tidak respon .. dan skrg Mimin nyoba nekad ngeluarin … buat yang udah ngelihat langsung barang GREY PARADOX pasti kalian lebih terpesona dengan look serta kwalitas yg ada di bahan ini … (bahan original versi brand luar) Kalo kalian tanya kenapa jual harga segitu .. Mimin jual sesuai standar bahan yg di dapat sama Mimin .. Buat yg udah dapetin barang ini jangan sampe di jual sampe tinggi tinggi ya … koleksi dengan sewajarnya tanpa berlebihan … Sekali Mimin ucapin terimakasih banyak atas respon dan dukungannya selama ini .. Note .. Mimin tidak produksi terbatas Hanya saja Mimin produksi sesuai stok bahan yang ada … dan sesuai dengan kapasitas tenaga produksi..

A post shared by losing.grip (@losing.grip_) on

bc: kesan pertama sungguh seperti Tubular.

First impression saat dipakai: make langsung masuk (slip on) gampang & langsung empuk.

Desain

Untuk local brand, yaa ini tergolong fresh lah ya. Terinspirasi dari series adidas Tubular, bukan lagi Vans Old Skool.

LOSING GRIP GREY PARADOX samping

Look-nya 8/10 lah, lebih cocok dipakai cewe, kaki saya yang gak putih dan buluan gak begitu cocok pakenya hehe. Tapi balik lagi ke selera sih.

Upper

LOSING GRIP GREY PARADOX up

Material yang digunakan untuk upper sudah termasuk advanced lah ya semacam primeknit. Setelah dikonfirmasi ke Losing Grip, ternyata memang iya, pake knit yang juga dipakai di sepatu-sepatu adidas.

Midsole

LOSING GRIP GREY PARADOX heel
bagian belakang

Rapi jali.

Jahitan

Rapi tanpa cela.

Collar

(btw collar itu bagian sepatu yang bolong, tempat kita masukin kaki. Nanti bc bahas ah di postingan terpisah, soalnya asik banget bahas anatomi sepatu hehehe.)

Elastis dan lentur, sehingga kaki jadi lebih gampang masuk.

Insole

LOSING GRIP GREY PARADOX insole

Empuk dan bisa dicopot.

Tali sepatu

Jenis tali yang fat flat (tebal bulat??) yang gunanya sepertinya hanya hiasan karena pada dasarnya sepatunya slip on.

Outsole

Tebel mantap.

On feet

LOSING GRIP GREY PARADOX on feet

Minus

Sejujurnya label woven hitam yang dijahit di sebelah stripe itu agak ganggu, kalo posisinya diganti mungkin bisa lebih oke IMO. Mungkin niatnya mau kayak Vans?

Di bagian belakang/heel yang warna hitam suede itu, masih kelihatan ada sisa-sisa lem yang meluber tipis. No big deal sih tapi.

Harga

LOSING GRIP GREY PARADOX tag size
tag size

Rp499.000 (Review oleh Muammar Roshid).