Instinct Footwear Toe Cap Black (Review)

138
(Last Updated On: 20/10/2018)

Satu lagi local brand sepatu yang bakal di(quick)review. Instinct Footwear. Local brand yang fokus bikin skate shoes. Sampai saat ini, belum tercium adanya keinginan mereka untuk mengeluarkan seri sepatu yang siluetnya mirip Vans Old Skool. Halah julid mulu wkwk

First impression, mirip Emerica dan HUF. Tapi, dr.tirta kemudian menyebutkan bahwa sepatu ini punya originalitas tersendiri, yang Instinct banget. Gak disebutkan lebih lanjut sih originalitasnya di mana, tapi kalo menurut sotoynya bc sih di bagian outsole bawah (tapak kaki).

Plus

Apabila akrab dengan sepatu skate, sudah pasti kelebihannya mencakup kenyamanan di bagian lining, empuk dipakai, material yang digunakan juga awet, daya tahan sangat baik, dan adanya toe cap.

Sizing

Disarankan untuk seri Toe Cap bisa upsize, sedangkan kalau seri Slip On bisa True to Size alias TTS.

Harga

Harganya di bawah Rp500ribu. Kisaran Rp395.000-Rp420.000 saat postingan ini dipublish. Murah banget lah udah dapet sepatu skate ena.

On feet

Instinct Footwear Toe Cap Black

Meski ini sepatu skate, tapi dipadukan dengan celana mulai dari lokalan (dr.tirta pake The Executive) hingga Dickies juga oke untuk sehari-hari. (Review oleh dr.tirta, foto oleh cingoxdistortion. Dengan sedikit tambahan dari bc)

Saran sotoy dari bc: itu website-nya dirapiin lagi lah biar makin oke. Sini kami bantu kalau mau ehehehe (lo siapeee???). IG untuk katalog-nya juga. Oh ya, ditunggu warna-warna yang lain yaa, kalau ada pink langsung kusikat!

Silakan langsung ke TKP kalau berminat membeli. Alamat websitenya instinctfootwear.co dan Instagramnya ada di bawah ini.