Cara membedakan topi Gucci original & kw

Gucci gang Gucci gang Gucci gang. Yuk mari mentelengin bersama perbedaan antara Gucci cap yang real dengan yang fake. Dimulai dengan informasi mendasar tentang produk yang dibahas. Topi Gucci yang mana neh yang dibandingin?

  • Nama produk: GUCCI Web-stripe GG-logo baseball cap
  • Harga retail: $225 atau sekitar Rp3,2jt up
  • Sizenya ada dari S-XL
  • Pattern: GG-logo jacquard
  • Jenis topi: 6 panel
  • Bahan utama: kanvas (68% polyester, 16% cotton -sisanya dari bahan apa coba???-)
  • Foto produk:

Mentelengin yang ori sudah, sekarang mari membandingkan. Semoga bermanfaat ya, terutama bagi yang mau beli Gucci cap di consignment atau auction store 🤭

Gucci stripe

gucci cap stripe

Kalo dilihat striping gucci cap yang legit itu dia punya striping yang lebih tipis dan warna yang lebih deep atau lebih kalem, sementara yang kawe kawe dia punya stripe yang lebih tebel dan warna ijonya itu lho silaww, terlalu mencolok di mata. Jarak dari striping ke bawah juga di gucci kawe biasanya punya gap yang lebih besar.

Bagian belakang

gucci cap back R
gucci cap back F

Yang kedua kita lihat bagian belakang topi nya, di gucci original dia punya shape yang membulat sempurna (bentuk setengah lingkaran/arch). Sementara di gucci kawe dia punya shape yang terlihat lebih tajam ujungnya (meng-kotak).

Atas

gucci cap top R
gucci cap top F

Di bagian atas topi, pada yang original dia punya pattern “GG” yang membulat sempurna mengelilingi sumbu topi, sementara pada kawe liat sendiri ancur boss 😶

Strap

gucci cap strap R
gucci cap strap F

Di bagian strap belakang, gucci original punya leather yang lebih panjang dibanding yang fake yang pendek sekali

gucci serial R
gucci cap serial F

Di strap bagian dalam, terdapat emboss logo gucci. Di original dapat terbaca dengan jelas sementara pada fake ya liat sendiri lah jelek

Bagian dalam

Di cap gucci itu bagian dalamnya ada semacam bahan tambahan gitu supaya kepala kita adem di dalem. Di fake bahan dalamnya itu berwarna coklat muda, sementara di original itu berwarna coklat gelap cenderung ke hitam.

gucci cap tag F

Tag juga berbeda.

Tambahan

Terakhir ya bisa coba cium tuh wangi kulitnya, yang ori harum kulit banget boy, yang kawe bau karett 😖

Semoga bermanfaat gangs.

Wejangan si mbah: Jangan percaya 100% sama seller. Meski reputasinya bagus, nama besar, maupun direkomendasikan influencer. Begitu juga jangan percaya 100% sama apa yang ada di internet, termasuk juga bootlegculture.

DISCLAIMER ON! Post ini bisa jadi merupakan salah satu informasi yang sensitif. Pastikan menyambangi laman Disclaimer terlebih dahulu sebelum membuat keributan. Trims.