Cara membedakan adidas Yeezy Boost 350 v2 Sesame ori & kw

Memenuhi request yang masuk nih. Sebenarnya cara bedain Yeezy 350 v2 itu mirip-mirip meski beda colorway. Jadi gak ada salahnya juga cermatin fake edu untuk 350 v2 yang lain. Yuk, sikat!

Boost shape

Midsole boost pada Yeezy Sesame ori finishing ujungnya lebih membulat (rounder). Yeezy Sesame kw memiliki shape yang jelas lebih datar (flat) di bagian belakang daerah midsole Boost (kayak gambar di atas pokoknya perbandingannya).

Selain itu, Boost-nya sebenernya nyambung langsung dengan fabric dari upper sepatu, yang rapi juga finishingnya.

Box

adidas yeezy 350v2 sesame ori kw barcode

Banyak yang bilang kalo salah satu cara awal/termudah buat cek legit Yeezy itu dari boxnya. Cek aja kode nomor yang ada di bagian bawah setelah barcode. Harusnya sih kodenya ABSBOXUS/0517/V03. Kode tersebut menandakan rilisan versi USA dari Yeezy Sesame. Kode buat versi Europe dan lainnya nyusul ya kalo nemu soalnya *sepertinya* beda. Silakan kalo mau nambahin.

Satu lagi, print-printan logo EPC Inside nya di box Yeezy Sesame ori tampak rapi dan presisi. Kebanyakan kw masih belum bisa bikin kopian logo ini secara sempurna (sejauh ini…). bc juga nemu box yang tanpa logo EPC, kemungkinan besar bukan versi USA. (wait ya sambil nyari-nyari real pair lagi nanti diupdate).

Update: ternyata emang ada yang berlogo EPC, ada yang ngga.

adidas yeezy 350v2 sesame ori kw box
via sultan newyorkbklegend14

Wejangan si mbah: Jangan percaya 100% sama seller. Meski reputasinya bagus, nama besar, maupun direkomendasikan influencer. Begitu juga jangan percaya 100% sama apa yang ada di internet, termasuk juga bootlegculture.

DISCLAIMER ON! Post ini bisa jadi merupakan salah satu informasi yang sensitif. Pastikan menyambangi laman Disclaimer terlebih dahulu sebelum membuat keributan. Trims.