Cara membedakan Supreme Box Logo Hoodie ori & kw

Jangan berharap banyak dari postingan ini ya. Karena sampel hoodie Supreme bogo kw yang didapet gak begitu mirip. Tapi bootlegculture tetep ngarep ada intisari yang bisa kalian dapet dari sini. Amen.

Sampel Supreme box logo (bogo) hoodie yang dibandingkan kali ini adalah hoodie bogo warna cokelat (brown) dengan bogo warna biru muda (turkis? aqua?) dan logotype Supreme warna putih. Rilisan Fall Winter 2017.

Warna

supreme bogo hoodie real fake color

Dapetnya sampel yang warnanya mayan beda nih huhu 🙁 yang asli kelihatan (jauh) lebih muda shade warna brown-nya.

Kalo dilihat-lihat lagi, jahitan di bagian hoodie juga beda.

Tag/label

supreme bogo hoodie real fake tag

Tag kode (itu lho yang nomor RN CA) posisinya kebalik kalau di hoodie yang kw. Selain itu, pada hoodie yang fake juga, antara tag Size / Made in Canada dan tag RN CA jaraknya terlalu dekat.

Bordiran box logo

supreme bogo hoodie real fake bogo

Beda kualitas. Jarak benang di background biru lebih rapet dan rapi kalo di hoodie ori. Katanya master-master legit check sih, kalau bordiran logotype “Supreme” itu biasakan lihat huruf ‘e’ dan ‘r’ dulu baru ‘S’ baru yang laen, karena biasanya huruf-huruf itulah yang paling kelihatan bedanya. 🤷‍♀️

Bogo saat disinari UV

supreme bogo hoodie real fake bogo uv

Waktu bagian bogo dibalik dan disinari sinar biru ini, bakal kelihatan kalau teknik bordir komputer yang digunakan berbeda. (yee sok tau lu emang lu kang bordir apa)

Wejangan si mbah: Jangan percaya 100% sama seller. Meski reputasinya bagus, nama besar, maupun direkomendasikan influencer. Begitu juga jangan percaya 100% sama apa yang ada di internet, termasuk juga bootlegculture.

DISCLAIMER ON! Post ini bisa jadi merupakan salah satu informasi yang sensitif. Pastikan menyambangi laman Disclaimer terlebih dahulu sebelum membuat keributan. Trims.