Cara membedakan kaos kerah Lacoste Sport ori & kw

5546

BAGAIMANA CARA MEMBEDAKAN LACOSTE SPORT YANG ASLI DENGAN YANG PALSU?

Bahan pembanding: Polo Shirt Lacoste Sport Novak Djokovic – Exclusive Clay Edition DH8003, detail lebih lanjut bisa dilihat di web resmi Lacoste.

GAMBAR KIRI PALSU, GAMBAR KANAN ASLI

Logo buaya

lacoste asli palsu logo buaya

Tampak pada gambar, logo Lacoste yang palsu (Kiri) tebal dan perekatnya kurang rapi sedangkan yang asli (Kanan) lebih tipis dan terlihat rekat menyatu dengan bahan.

Tag size

lacoste asli palsu tag size

Ada 2 poin pada gambar ini, pertama pada jahitan atas Lacoste yang palsu (Kiri) terlihat polos, sedangkan yang asli (Kanan) terdapat tulisan “LACOSTE”.

Poin kedua, walaupun format pada size tag terlihat sama persis tetapi coba bandingan lebih teliti, Tulisan pada Lacoste yang palsu (Kiri) terlihat lebih bold dan kurang rapi, sedangkan tulisan pada size tag Lacoste yang asli (Kanan) terlihat lebih rapi dan tidak bold.

Label & wash tag

lacoste asli palsu label

Wash tag pada Lacoste yang palsu (Kiri) terdapat angka (size), logo buaya di atas dan tulisan Lacoste di bawah buaya, sedangkan yang asli (Kanan) tidak ada angka size dan terdapat tulisan “LACOSTE SPORT” serta logo buaya di sampingnya.

Kancing cadangan Lacoste yang palsu (Kiri) terdapat pada lembar pertama wash tag, sedangkan yang asli (Kanan) kancing cadangan tersimpan di wash tag lembar kedua.

Typeface “LACOSTE” pada bagian belakang

lacoste asli palsu belakang

Pada Lacoste asli (Kanan) terdapat sablon “LACOSTE” pada bagian bawah kerah belakang, sedangkan yang palsu (Kiri) tidak ada.

Typeface “LACOSTE” pada lengan kanan

lacoste asli palsu side

Pada bagian lengan kanan terdapat sablon “LACOSTE”, yang palsu (Kiri) tulisan terlihat tebal dan kurang rapi, sedangkan yang asli (Kanan) tulisan terlihat lebih rapi dan tidak setebal yang palsu.

ULTRA DRY

lacoste asli palsu bottom

Bagian kanan bawah belakang baju pada Lacoste Sport yang asli (Kanan) terdapat tulisan “ULTRA DRY” sedangkan Lacoste sport yang palsu (Kiri) tidak ada.

Kerah

lacoste asli palsu collar

Terdapat jahitan benang pada kerah Lacoste yang palsu (Kiri), sedangkan Lacoste yang asli (Kanan) tidak terdapat jahitan benang pada ujung kerah serta detail bagian ujung kerah terlihat menonjol pada Lacoste yang asli (Kanan).

DISCLAIMER ON! Post ini bisa jadi merupakan salah satu informasi yang sensitif. Pastikan menyambangi laman Disclaimer terlebih dahulu sebelum membuat keributan. Trims.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here