Cara membedakan Bape Appendix original & kw

0
1824

‘Edukasi’ membedakan Bape Japan Appendix Magazine / Souvenir kali ini berfokus pada tag Bape baik pada appendix yang ori maupun appendix yang kw. Silakan disimak dan semoga bermanfaat.

bape appendix ori kw

Intinya sih yang fake tag-nya lebih jelek. Bahan beda, jahitan beda, print logo beda bentuk dan beda warna. Tambahan dari bc sih, kalau bedanya sudah begini, bisa jadi camo print pada appendix juga beda, baik dari segi kualitas maupun pattern-nya sendiri.

Disclaimer:

  • Edukasi ini bc dapat dari salah satu pelapak di Instagram Trade Center (id nya sudah disertakan oleh beliau di gambar di atas).
  • Postingan ini -meski bukan bc sebagai edukator langsung- tetap dipublish dengan tujuan semoga ada yang mengambil manfaat. Dan juga, bc pernah menyinggung sedikit bakal bikin postingan-postingan lanjutan mengenai appendix di pembahasan sebelumnya.
  • -kalau ada yang kepo- opini bc mengenai appendix tetap tidak berubah, masih sama seperti pada postingan Japan Appendix/Souvenir Magazine=Fake?. Jadi kalau ada yang berasumsi “apakah dengan bc publish postingan ini berarti bc mengakui adanya appendix Bape keluaran tahun lawas yang ori?” jawabannya adalah tidak. Sekali lagi, this is for educational purposes only.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here