Home Authors Posts by Jane Chuck

Jane Chuck

64 POSTS 0 COMMENTS
Peserta BPJS (Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita).

Latest

sesame

Cara membedakan adidas Yeezy Boost 350 v2 Sesame ori & kw

Memenuhi request yang masuk nih. Sebenarnya cara bedain Yeezy 350 v2 itu mirip-mirip meski beda colorway. Jadi gak ada salahnya juga cermatin...
allbird loungers

10+ Rekomendasi sepatu yang bisa dipakai tanpa kaos kaki, tapi tetap gak bakal bau*

Kenapa ada tanda * di judul? Ya karena kalo makenya jorok ya tetep bakal bau. Kalau bootlegculture sih tim pake kaos kaki...
yeezy 500 utility black

Cara membedakan adidas Yeezy 500 “Utility Black” ori & kw

Banyak warganet yang bilang (termasuk saya dulu) kalo Yeezy 500 ini yang paling jelek di antara Yeezy lainnya. Tapi julid bukanlah fokus...
20190530 Kaws hero 005

Awas, Kaws X Uniqlo (UT) Summer 2019 udah ada KW-nya…

Bootlegculture merasa disappointed, but not surprised ketika tahu ini beneran kejadian. Ngerant singkat aja ya. Berawal dari postingannya mas kevinswork di Instagram,...
got em aj1 travis scott

Cara membedakan Air Jordan 1 Retro High Travis Scott ori & kw

Selain karena malas, ada beberapa hal yang bikin saya ragu ngepost komparasi salah satu sneaker terhype 2019 ini. (1) Nike semakin bodo...