Cara membedakan adidas EQT Support 93/17 original & kw

adidas EQT Support 9317 legitcheck

adidas EQT Support 93/17 yang akan dibedakan kali ini adalah colorway Core Black Turbo.

1Shape

adidas EQT Support 9317 shape

Secara keseluruhan, build pada EQT kw lebih bulky/gede/lebar kurang proporsional gitu. Kalau diperhatikan juga pattern pada bahan primeknit pada upper juga beda (scroll terus aja nanti dibahas lagi).

2Primeknit pattern

adidas EQT Support 9317 primeknit

Di atas adalah detail desain pattern pada primeknit upper. Kalau cuma dilihat sekilas sih ga keliatan bedanya, tapi kalo dipantengin begini kelihatan bedanya kok.

3Midsole & footbed

adidas EQT Support 9317 midsole

Bentuk dan struktur keseluruhan pada midsole Boost (beserta footbednya) udah sulit dibedain, kurang lebih udah identik nih antara EQT yang ori dengan yang kw.

4Upper belakang

adidas EQT Support 9317 back

Perhatikan pada kualitas jahitan (benang warna hitam) pada upper bagian belakang. Yang kw gak rapi, sedangkan yang ori jahitannya rapi dan membentuk pola jahit simetris gitu.

5Inner heel

adidas EQT Support 9317 innerheel

Build quality pada bagian dalam heel EQT yang kw lebih gak rapi, mengkerut-kerut gitu.

6Lace locks

adidas EQT Support 9317 lacelocks

Teks “EQT” pada lace locks berbahan leather pada EQT yang kw typeface/font nya di ujungnya lebih halus/rounded, sedangkan pada EQT yang ori font-nya lebih tajam ujung-ujung hurufnya.

7Tongue tag

adidas EQT Support 9317 tonguetag

Tidak ada perbedaan mencolok nih… bisa dikatakan hampir identik 🙁

8“EQT SUPPORT” emboss

adidas EQT Support 9317 font

Perhatikan teks “EQT SUPPORT” yang diemboss warna putih pada panel suede warna hitam di bagian samping sepatu. Ukuran font-nya lebih kecil dan jarak antar hurufnya lebih sempit daripada yang ori.

9Insole

adidas EQT Support 9317 insole

Font style yang digunakan untuk teks “ADV / 91-17” berbeda. Bisa dilihat dari perbedaan font pada angka “7”.


Semoga bermanfaat!

Wejangan si mbah: Jangan percaya 100% sama seller. Meski reputasinya bagus, nama besar, maupun direkomendasikan influencer. Begitu juga jangan percaya 100% sama apa yang ada di internet, termasuk juga bootlegculture.

DISCLAIMER ON! Post ini bisa jadi merupakan salah satu informasi yang sensitif. Pastikan menyambangi laman Disclaimer terlebih dahulu sebelum membuat keributan. Trims.